Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kemilau Kampoeng Ramadhan BAZNAS Kepri Resmi Dibuka
Oleh : Devi Handani
Minggu | 17-03-2024 | 19:07 WIB
kemilau_pinang.jpg Honda-Batam
Pembukaan Kemilau Kampoeng Ramadhan yang dilaksanakan di One Mall Batam, Sabtu (16/4/2024). (Foto: Devi Handani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Di Bulan yang penuh berkah ini, BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau menggelar event Kemilau Kampoeng Ramadhan yang secara resmi dibuka di One Batam Mall, Batam Centre, Kota Batam, Sabtu (16/4/2024).

Kemilau Kampoeng Ramadhan ini dimulai sejak tanggal 12 Maret dan berakhir di Tanggal 17 April 2024 dengan berbagai macam event kegiatan dilaksanakan terutama belanja bahagia bersama anak yatim, pembagian 50 paket sembako Ramadhan Bahagia, Bazar UMKM, video content, lomba da'i cilik dan fashion show.

"Alhamdulillah BAZNAS Provinsi Kepri melaksanakan kegiatan Kemilau Kampoeng Ramadhan yang dilaksanakan di Kota Batam One Mall Batam dengan berbagai macam event kegiatan diantaranya Bazar UMKM, belanja bahagia untuk para anak yatim, penyaluran 50 paket sembako ramadhan bahagia, serta beberapa lomba yang lainnya untuk masyarakat Kota Batam," Kata Ketua BAZNAS Kepri.

Dikesempatan kegiatan ini BAZNAS Provinsi Kepri berharap agar masyarakat di Kota Batam juga dapat merasakan keberadaan BAZNAS sebagai lembaga resmi yang menghimpun dan menyalurkan amanah para muzaki sehingga nantinya kegiatan BAZNAS Kepri tidak hanya di Kota Tanjungpinang.

"Dan harapan kita juga adalah agar giat BAZNAS Kepri bisa dirasakan disetiap wilayah Provinsi Kepri terkhusus Kota Batam sehingga tidak hanya di Kota Tanjungpinang saja dilaksanakan giat BAZNAS Kepri," Tambah Arusman Yusuf.

Dan sebelum Ramadhan BAZNAS Kepri sudah menyalurkan 1.000 paket sembako Ramadhan bahagia yang disebar di Kota Tanjungpinang, Kota Batam, dan Kabupaten Bintan.

Kegiatan Kemilau Kampoeng Ramadhan ini dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri yang saat itu diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kesra Bapak Mahadi Rahman, M.Pd.I.

Editor: Surya