Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peduli Sesama, Polres Karimun Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
Oleh : Freddy
Jumat | 15-03-2024 | 19:00 WIB
1503_polrse-peduli-karimun_012998.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun Lya Fadli Agus membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Mapolres Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Ketua Bhayangkari cabang Karimun Lya Fadli Agus beserta pengurus Bhayangkari Cabang Karimun membagikan 100 paket takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun, Jumat (15/3/2024) sore.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan membagikan takjil merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Karimun terhadap pengguna jalan raya dan juga mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menjadi ladang ibadah selama bulan Ramadan

"Selain itu kegiatan membagikan takjil, merupakan cipta kondisi yang kebetulan yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan operasi keselamatan, agar masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pembagian takjil ini juga untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan dan juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan berlalu lintas, serta ikut berpartisipasi menjaga keamanan sehingga masyarakat Kabupaten Karimun dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan merasa aman dan nyaman.

"Marilah kita melaksanakan ibadah puasa ini dengan ketulusan hati dan saling berbagi itu indah, semoga di bulan Ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan," tutup Kapolres.

Editor: Yudha