Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berpartisipasi Sukseskan Aksi Kemanusian PWI Bintan, PLP Tanjunguban Diganjar Penghargaan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 08-03-2024 | 15:44 WIB
PWI-PPLP-Uban.jpg Honda-Batam
Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo (kanan) saat memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban, Sugeng Riyono di Dergama PLP Tanjunguban, Jumat (8/3/2024). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bintan memberikan piagam penghargaan kepada Pangkalan Penjaga Laut dan Pantai (PLP) Tanjunguban, Jumat (8/3/2024).

Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi PWI Bintan atas partisipasi Pangkalan PLP Tanjunguban, dalam aksi kemanusiaan di Kabupaten Bintan, sebagai rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo kepada Kepala Pangkalan PLP Tanjunguban, Sugeng Riyono, di sela memperingati Hari Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) ke-51 dan Pangkalan PLP ke-36 di Dermaga Pangkalan PLP Tanjunguban, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Harjo mengucapkan terima kasih kepada Pangkalan PLP Tanjunguban, yang sudah peduli dan ikut berpartisipasi pada kegiatan PWI Kabupaten Bintan dalam rangka HPN tahun 2024. "Alhamdulillah, program bedah rumah kita (PWI Kabupaten Bintan) di tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bintan Timur, berjalan lancar dan sukses," ujarnya.

Dikatakannya, pemberian penghargaan tidak hanya untuk Pangkan PLP Tanjunguban, namun beberapa instansi maupun pihak swasta lainnya, yang ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan PWI Bintan, beberapa waktu lalu.

"Program bedah rumah PWI Bintan tetap bisa terus berlanjut, ini berkat dukungan dan partisipasi semua pihak serta menjadikan agenda tahunan dalam menyukseskan HPN di Kabupaten Bintan," tandasnya.

Editor: Gokli