Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Turun Langsung Atur Lokasi Parkir Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun
Oleh : Redaksi
Minggu | 03-03-2024 | 09:04 WIB
kapolres_karimun_parkir.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus turun langsung melakukan pengecekan dan peninjauan di lokasi parkir Pelabuhan domistik Tanjungbalai Karimun (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus turun langsung melakukan pengecekan dan peninjauan di lokasi parkir Pelabuhan domistik Tanjungbalai Karimun dalam rangka pengaturan jalur angkutan barang dan orang di Jl. Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun khususnya area Pelabuhan Domestik Kabupaten Karimun, Sabtu (2/3/2024).

Peninjauan dan pengecekan lokasi parkir Pelabuhan Domistik Tanjungbalai dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus bersama Dishub Kabupaten Karimun, Ketua Organda Karimun Amrullah dan Ketua FKPPI Kabupaten Karimun S. Hartoyo

"Untuk masyarakat Karimun silahkan menggunakan lajur yang sudah kami terapkan, bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pelabuhan agar menggunakan lajur sebelah kiri sedangkan yang akan menuju balai kota silahkan menggunakan lajur sebelah kanan," kata Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Menurut Kapolres bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rekayasa lalulintas yang bertujuan mengurangi kemacetan di area pelabuhan domestik Karimun, yang mana selama ini masih kita temukan kemacetan di area tersebut.

Editor:  Surya