Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rakor Program LKKS Bintan, Hafizha Ajak Semua Berkolaborasi
Oleh : Harjo
Jum\'at | 01-03-2024 | 15:04 WIB
Rakor-LKKS-Bintan.jpg Honda-Batam
LKKS Kabupaten Bintan menggelar Rapat koordinasi evaluasi program 2023 dan pemantapan program kerja 2024 di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan, Kamis (29/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Bintan menggelar Rapat koordinasi evaluasi program 2023 dan pemantapan program kerja 2024 di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan, Kamis (29/2/2024).

Rapat dipimpin langsung Ketua LKKS Bintan, Hafizha Rahmadhani. Mengawali rapat, Hafizha meminta pada semua pengurus untuk kembali aktif dan inovatif.

Dengan perencanaan yang tersusun, Hafizha yakin LKKS akan mampu memberikan kontribusi besar. "Jangan sendiri-sendiri, satu sama lain saling mengisi. Kolaborasi kita bersama yang bisa menjadikan LKKS mampu memberi maslahat untuk masyarakat," kata Hafizha.

Ketua TP PKK Bintan itu juga mengatakan program LKKS bisa dikolaborasikan dengan semua program yang ada di Dinas Sosial dan juga Dinas P3KB. Tinggal bagaimana merumuskan mana yang kira-kira perlu dikhususkan.

Hafizha menyampaikan, program sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti bantuan Panti Asuhan, kebersamaan dengan Anak maupun Lansia, Rumah Layak Huni, penurunan Stunting dan isu-isu sosial utama lainnya yang saat ini harus dibahas. Pembahasan itu juga untuk mencapai mufakat menentukan program prioritas yang bisa dilakukan.

Berkenaan dengan HKSN nanti, LKKS Bintan akan berjalan bersama beberapa program yang ada. Seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pemberian Makanan/Nutrisi Tambahan, Pendampingan Pelaksanaan Expo Bintan Sejahtera, Bakti Sosial Bersama Pilar-Pilar Sosial dan kegiatan sosial lainnya.

Editor: Gokli