Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolsek Meral Pimpin Pengamanan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara PPK
Oleh : Freddy
Senin | 26-02-2024 | 18:29 WIB
Pengamanan-PPK1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjaran pimpin pengamanan pleno rekapitulasi suara pemilu 2024 di PPK Meral. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polsek Meral melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penetapan hasil perhitungan suara pemilu 2024 tingkat Kecamatan Meral, Senin (26/2/2024)

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani di lokasi gudang logistik PPK Kecamatan Meral. Pelaksanaan pengamanan mulai dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB sampai selesai dilaksanakan rapat pleno terbuka oleh PPK Kecamatan Meral

Kapolsek mengatakan pengamanan ini dilaksanakan guna tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga tahapan pemilu bisa berlangsung dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan kita bersama.

Ia menegaskan kepada seluruh personel yang terlibat pada pengamanan agar tetap standby di tempat penghitungan suara sampai kegiatan selesai dan berjalan kondusif

"Saya berharap seluruh personel yang terlibat, benar benar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sampai dengan selesai," tegas Kapolsek.

"Pengamanan ini dilakukan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu tahun 2024," pungkasnya.

Editor: Yudha