Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Curhat Kamtibmas, Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers
Oleh : Freddy
Jumat | 23-02-2024 | 19:24 WIB
Curhat-Kamtibmas1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kegiatan Curhat Kamtibmas Kapolres Karimun bersama insan pers, Jumat (23/2/2024). (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melaksanakan kegiatan "Curhat Kamtibmas" bersama insan pers di Newton Cafe Mampir Mart, Jumat (23/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan membuka seluas-luasnya komunikasi dengan insan pers yang hadir dan juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan telah membantu Polres Karimun dalam pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman damai dan sejuk.

Pada kesempatan tersebut, wartawan di Karimun Rusdianto menyampaikan terkait naiknya harga sembako saat ini.

Menanggapi hal itu, Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengansudah berkoordinasi dengan Satgas Pangan untuk mengumpulkan data pembanding terkait kenaikan harga sembako.

"Selanjutnya akan mengadakan operasi bersama dinas terkait," ujar Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga berharap kegiatan silatuhrahmi ini akan terus berlanjut sehingga terjalin sinergi yang lebih erat antara Kepolisian dan media, agar menginformasikan sekecil apapun terkait berita yang ada di Kabupaten Karimun.

"Selalu bekerjasama dalam pelaksanaan tugas kami di Polres Karimun untuk menjadikan Kabupaten Karimun yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Editor: Yudha