Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Retno Dewi Yan Fitri Ingatkan Bhayangkari Polres Bintan Bijak Gunakan Medsos dan Hindari Hedonisme
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 22-02-2024 | 12:32 WIB
AR-BTD-3709-Bhayangkari-Polda-Kepri.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ketua Bhayangkari Polda Kepri, Ny Retno Dewi Yan Fitri bersama jajaran melakukan kujungan kerja ke Polres Bintan, Rabu (21/2/2024). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ketua Bhayangkari Polda Kepri, Ny Retno Dewi Yan Fitri bersama jajaran melakukan kujungan kerja ke Polres Bintan, Rabu (21/2/2024).

Rombongan pengurus Bhayangkari Polda Kepri ini disambut langsung Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo bersama Ketua Bhayangkari Polres Bintan, Ny Illa Riky Iswoyo serta jajaran.

Retno Dewi Yan Fitri mengucapkan terima kasih atas penyambutan kedatangannya beserta rombongan di Polres Bintan. Ia berpesan kepada Ketua Bhayangkari Polres Bintan dan seluruh jajaran agar selalu mendukung tugas suami.

"Kepada Bhayangkari agar bijak bermedia sosial dalam kehidupan sehari-hari, dan tidak hedon atau hidup mewah. Selalu adakan kegiatan positif untuk Bhayangkari seperti arisan dan lainnya," imbau Ny Retno.

Lanjutnya, Bhayangkari Polres Bintan dalam kehidupan sehari-hari agar tidak membentuk kelompok-kelompok atau adanya perpecahan dalam Bhayangkari, tetap jaga persatuan dan kesatuan Bhayangkari dan selalu kompak dalam kegiatan apapun yang positif.

"Seluruh nasehat dari Ketua Bhayangkari Polda Kepri ini akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan kami siap mendukung kerja suami dalam bertugas demi menjaga Kamtibmas di Bintan," kata Ny Ila Riky Iswoyo.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Ketua Bhayangkari Polda Kepri bersama jajaran memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada purnawirawan Polri dan istri pensiunan Polri atau Warakauri, anak yatim, kader Pos Yandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan.

Salah satu anggota Bhayangkari Polres Bintan menyampaikan pesan-pesan dari Ny Retno Dewi Yan Fitri sangat baik sekali dalam mendukung tugas suami, yang mana saat ini masih berlangsung proses Pemilu dan suaminya bertugas di Kantor Pemilihan Umum Kabupaten Bintan.

"Saya sangat mendukung sekali tugas suami saya yang terlibat dalam pengamanan Kantor KPU dan pengamanan logistik Pemilu yang bertugas selama 24 jam tidak pulang ke rumah karena tugasnya namun hubungan komunikasi kami tetap lancar," ucapnya.

"Saya merasa bangga menjadi anggota Bhayangkari dan akan selalu mendukung tugas suami apa lagi dalam menciptakan situasi yang aman selama terlaksananya Pemilu di Kabupaten Bintan," tandasnya.

Editor: Gokli