Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebut Kemenangan Warga

Nasdem Pastikan 2 Kursi DPRD Batam Dapil Sekupang-Belakang Padang
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-02-2024 | 19:04 WIB
Nasdem-Sekupang1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Konfrensi pers perolehan suara Partai Nasdem Dapil Sekupang-Belakang Padang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sekretaris Garda Nasdem Provinsi Kepri yang juga peserta pemilihan legislatif untuk Dapil 6 Kota Batam, Sekupang-Belakang Padang, Rival Pribadi mengatakan Partai Nadem berhasil memperoleh 2 kursi DPRD Batam.

Rival Pribadi yang didampingi seluruh tim relawan pemenangan mengatakan perolehan 2 kursi merupakan kemenangan warga Sekupang dan Belakang Padang.

"Ini kemenangan masyarakat Sekupang dan Belakang Padang, mari kita syukuri dan pastinya kita wakafkan kemenangan ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Rival saat konfrensi pers di Rumah Pemenangannya, Sabtu (17/2/2024).

Joko, Ketua Tim Relawan pemenangan Nasdem dan Rival Provadi menjelaskan perjuangan seluruh tim pemenangan untuk Rival Pribadi dan Nasdem di Dapil 6 terbayarkan dengan perolehan suara yang signifikan.

"Dengan seizin Allah, kami sampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpatisan serta pengurus tim pemenangan Rival Pribadi SH dan Nasdem di Dapil 6, kerja keras kita terbayarkan," terangnya.

Dari data yang di peroleh di rumah pemenangan Rival Probadi SH diketahui saat ini seluruh formulir C1 telah berhasil didapatkan 100 persen dengan perolehan suara mencapai 21.800 suara dari seluruh kader Nasdem dan caleg yg ikut berkontestasi Pemilu 2024.

"Sudah 100 persen data formulir C1 Kita dapatkan. Perhitungan kita sudah 21.800 suara yang kita dapatkan di Sekupang dan Belakang Padang," kata Rival.

Editor: Yudha