Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Forkopimda Karimun Tinjau TPS Pelaksanaan Pemilu di Kelurahan Tebing
Oleh : Freddy
Rabu | 14-02-2024 | 19:36 WIB
Forkopimda-Karimun1.jpg Honda-Batam
Forkopimda Karimun Tinjau TPS Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kelurahan Tebing dan Tanjung Balai Kota. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karimun melakukan peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Forkopimda terdiri dari Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Patmawil Daerah Kabupaten Karimun Kombes Dony Alexander, Dandim 0317 Tbk serta Denpom Lanal Tbk meninjau TPS untuk memastikan situasi Kamtibmas saat dilakukan perhitungan suara, Rabu (14/2/2024).

Peninjauan dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18, 19 Kelurahan Tebing, dan TPS 001 Kelurahan Tanjung Balai Kota.

Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian kepada personel yang melaksanakan pengamanan hingga pada saat pelaksanaan penghitungan surat suara.

"Kondisi Kamtibmas di Kabupaten Karimun aman, damai dan kondusif semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024," kata Kapolres.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua personil yang terlibat pengamanan dan masyarakat Kabupaten Karimun.

"Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Editor: Yudha