Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peresmian Gedung DPD Partai Golkar Karimun, Ansar: Semoga Bisa Menambah Perolehan Kursi DPRD
Oleh : Freddy
Selasa | 06-02-2024 | 20:00 WIB
Peresmian-Karimun1.jpg Honda-Batam
Peresmian Gedung DPD Partai Golkar Karimun. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Gubernur Kepri dan juga Pembina Partai Golkar Ansar Ahmad menghadiri peresmian Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun di Jalan Raja Oesman, Selasa (6/2/2024).

Peresmian juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri Rizki Faisal dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun Aunur Rafiq.

Dalam sambutannya, Ansar mengatakan pada pemilu 2019 lalu, perolehan kursi DPRD Partai Golkar di Kabupaten Karimun sangat spektakuler karena berhasil memperoleh 8 kursi DPRD Kabupaten dan 1 kursi DPRD Kepri.

"Saya berikan apresiasi kepada Partai Golkar di Kabupaten Karimun dan saya yakin pada Pemilu 2024 ini bisa memperoleh jumlah kursi lebih banyak lagi. Minimal bisa mempertahankan 8 kursi atau bahkan kalau memungkinkan bisa bertambah 1 lagi menjadi 9 kursi DPRD Karimun," ujar Ansar.

"Selain itu juga untuk jumlah kursi partai Golkar di DPRD Provinsi Kepri dari Dapil Karimun bisa bertambah menjadi 2 kursi dan DPR RI Dapil Kepri minimal bisa bertahan 1 kursi," ujarnya menambahkan.

Menurut Ansar, untuk mencapai tujuan tersebut tentunya kader dan simpatisan Partai Golkar harus bisa memenangkan para calon legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun di DPR RI.

"Selain itu Partai Golkar juga harus memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2, Prabowo-Gibran yang berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan Presiden RI Joko Widodo," ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten, Aunur Rafiq dalam sambutannya berharap kantor DPD Partai Golkar yang megah bisa memacu kader dan simpatisan untuk memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

"Gedung ini bukan milik pribadi seseorang, tetapi ini merupakan milik kita bersama dan nantinya untuk anak cucu kita yang akan melanjutkan perjuangan di Partai Golkar," ujarnya.

Acara peresmian gedung DPD partai Golkar kabupaten Karimun ditutup dengan hiburan artis KDI dari Jakarta dan Ketua Limpul.

Editor: Yudha