Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sambangi Warga Dabo Singkep, Rizki Faisal Turut Meriahkan Jalan Santai Bersama Relawan Gemoy
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 03-02-2024 | 18:12 WIB
Rizki-Paisal-Gemoy1.jpg Honda-Batam
Rizki Faisal Turut Meriahkan Jalan Santai Bersama Relawan Gemoy di Dabo Singkep Lingga. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rizki Faisal, hadir di tengah-tengah masyarakat Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, dan turut memeriahkan jalan santai bersama relawan Prabowo-Gibran, Sabtu (3/1/2024).

Pada momen tersebut, Rizki Faisal bersama relawan mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang. kegiatan jalan santai Relawan Gemoy ini digelar di Lapangan Merdeka Dabo Singkep.

Kegiatan jalan santai diawali dengan senam joget gemoy, dan dimeriahkan Roy Jeconiah ex Boomerang band, Ketua Limpol dan grup band lokal. Puluhan hadiah mewarnai kemeriahan acara tersebut. Termasuk hadiah utama bagi masyarakat Dabo Singkep, yakni sepeda motor.

Rizki Faisal menyampaikan, seluruh masyrakat harus mengerti bahwa hanya ada satu pasangan calon yang akan melanjutkan program-program Presiden Indonesia, Joko Widodo.

"Apakah kita mau memulai dari awal lagi, tidak kan. Maka dari itu, pastikan kedepan kita memilih Presiden dan Wakil Presiden yang selama ini mengerti program-program pak Jokowi, dalam bekerja dan membangun negara tercinta ini. Saya rasa bapak-ibu semua faham 02," kata Rizki Faisal.

Rizki Faisal juga optimis target di Lingga, khususnya di Dabo Singkep, persentase pemilih terhadap Prabowo-Gibran bisa mencapai 50 persen. "Inilah yang kita harapkan terhadap para relawan terkhusus relasi Gemoy untuk menyebar ke rakyat," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Rizki juga mengajak para warga beramai-ramai, satu suara dalam 14 Februari mendatang untuk mencoblos nomor 2 Capres dan Cawapres.

Rizki juga lantang menyebutkan seperti dicetus oleh Presiden Soekarno. Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.

"Artinya kehadiran Gibran sebagai cawapres seorang Pemuda menjadi seorang yang bisa menjadi pemimpin bangsa ini," pungkas Rizki Faisal.

Editor: Yudha