Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Roby Kurniawan Ingin RSUD Bintan Jadi Tempat yang Nyaman bagi Pasien
Oleh : Harjo
Selasa | 30-01-2024 | 09:32 WIB
3001_robi-rsud-bintan_023032991.jpg Honda-Batam
Bupati Bintan Roby Kurniawan mengunjungi RSUD Bintan. Ia juga menyempatkan diri menemui sejumlah pasien yang menjalani perawan. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan ke-12, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengunjungi rumah sakit tersebut, Senin (29/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Roby menyambangi sejumlah pasien untuk berbagi keceriaan dan semangat bagi pasien dan keluarga yang ditemuinya.

Roby berkeinginan melihat RSUD Bintan menjadi tempat yang nyaman bagi semua pasien, dengan memberikan pelayanan yang profesional didukung dengan fasilitas serta sarana pra sarana yang mumpuni.

"Alhamdulillah, RSUD kita berusia 12 tahun. Umur yang baru tentunya, tapi cukup banyak mengukir prestasi membanggakan. Yang paling jelasnya lagi, pelayanan bagi masyarakat itu yang utama," katanya.

Diketahui, RSUD Bintan dinilai cukup banyak melakukan pembenahan pelayanan yang luar biasa prima. Bahkan akreditasi paripurna yang baru saja disematkan kepada RSUD Bintan, menjadi bukti nyata bagaimana RSUD Bintan sangat komitmen dalam memberi pelayanan kesehatan.

Editor: Gokli