Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gencar Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu 2024
Oleh : Freddy
Selasa | 23-01-2024 | 18:44 WIB
Kapolres-Sosialisasi-Polri1.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus pimpin sosialisasi penerimaan calon anggota Polri di sekolah-sekolah. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun gencar melakukan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri terpadu (Akademi Kepolisian, bintara dan tamtama) tahun 2024 di beberapa sekolah di Kabupaten Karimun.

Sosialisasi dilaksanakan di SMAN 2 Karimun, SMAN 1 Karimun, dan SMAN 4 Karimun, Selasa (23/1/2024) dilakukan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus didampingi Kabag SDM AKP Binsar Samosir beserta personel Bag SDM Polres Karimun.

Kapolres menyampaikan bahwa pada saat ini Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada siswa-siswi yang akan lulus sekolah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

"Sosialisasi penerimaan terpadu Polri 2024 baik itu Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama, merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (betah) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis. Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri di wilayah Kab. Karimun," ujarnya.

Kapolres mengungkapkan, penerimaan terpadu ini terbuka untuk umum. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra putri khususnya yang ada di Kabupaten Karimun untuk menjadi anggota Polri.

"Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id," ujarnya.

Editor: Yudha