Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Antusias Warga Turut Membantu Program Bedah Rumah PWI Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 22-01-2024 | 19:37 WIB
bedah-rumah11.jpg Honda-Batam
Program bedah rumah PWI Bintan. (Syajarul/BTD)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kegiatan bedah rumah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan di Kampung Jawa, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur Sudah mencapai 70 persen.

Dipastikan bakal siap tepat di puncak Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024 mendatang.

Kesuksesan ini tak lepas dari campur tangan para mitra dan donatur serta warga sekitar yang juga menyisihkan waktu untuk melakukan gotong royong merehap rumah milik Sumiyati, seorang lansia yang tinggal sendiri di rumah tersebut.

"Alhamdulillah, selain mitra kita dan para donatur. Kita juga turut dibantu warga sekitar dalam menyelesaikan rumah Oma Sumiyati," ujar Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo, Senin (22/1/2024).

Diharapkan kegiatan sosial ini dapat terlaksana di hari puncak HPN 2024 nanti. Agar bisa langsung diresmikan dan ditempati langsung oleh Oma Sumiyati.

"Semoga tepat waktu, agar Oma tidak perlu lagi nyewa ataupun ngontrak di tempat lain," sebut Harjo.

Tak lupa Harjo mengucapkan terimakasih kepada warga sekitar yang sudi menyisakan waktu dan tenaganya. Dalam menyelesaikan perbaikan rumah Sumuyiti.

"Kami dari PWI Bintan mengucapkan terimakasih, kepada warga yang hari sudah mau ikut dalam menyukseskan bedah rumah milik Oma," ucap Harjo.

Editor: Yudha