Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ciptakan Pemilu Damai di Karimun, Bhabinkamtibmas Sambangi Masyarakat Beri Pesan Kamtibmas
Oleh : Freddy
Senin | 22-01-2024 | 15:32 WIB
pesan-kamtibmas1.jpg Honda-Batam
Bhabinkamtibmas saat menyampikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Karimun. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun mengerahkan Bhabinkamtibmas seluruh Polsek jajaran untuk menyambangi masyarakat memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Pelaksanaan sambang kepada masyarakat tersebut dalam rangka menjaga 'cooling system' menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Karimun.

Bhabinkamtibmas jajaran Polsek ini menyampaikan imbauan Kamtibmas agar selalu menjaga situasi di lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor). Selain itu, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kemudian, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek juga mengajak masyarakat untuk dapat membantu Polres Karimun dalam menjaga situasi kamtibmas terutama mencegah adanya berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengatakan dengan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada masyarakat ini, merupakan upaya untuk menjalin kedekatan kepada masyarakat sehingga dapat memberikan informasi apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

"Diharapkan juga masyarakat dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Karimun agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk," tutup AKBP Fadli Agus, Senin (22/1/2024).

Editor: Gokli