Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sadis, Warga Bintan Ini Tega Cabuli Darah Dagingnya yang Masih Balita
Oleh : Harjo
Minggu | 21-01-2024 | 17:04 WIB
tersangka_cabul_bintan.jpg Honda-Batam
Tersangka kasus pencabulan terhadap anak kandungnya di Bintan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Entah apa yang sudah merasuki NIS (43) warga Bintan ini, sehingga tega mencabuli anak kandungnya sendiri alias darah dagingnya sendiri di kediamannya.

Apa lagi, anak yang menjadi korban pencabulan tersebut justru masih balita yang belum genap berusia tiga tahun. Seharusnya, korban dilindungi dan disayangi oleh orangtuanya, namun yang terjadi justru sebaliknya.

"Entah setan apa, yang sudah merasuki jiwa orangtuanya, sehingga anak kandungnya pun jadi tempat pelampiasan nafsu," ujar warga yang mengatahui kasus pencabulan tersebut, Minggu (21/1/2024).

Parahnya lagi, informasi yang diterima BATAMTODAY.COM, justru sebelum pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap darah dagingnya sendiri, pelaku terlebih dahulu, memutar film porno.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo yang dikonfirmasi terkait kasus pencabulan tersebut, membenarkan pihaknya ada menanggani kasus pencabulan, yang diduga dilakukan oleh orangtua kandung terhadap anaknya yang masih balita.

"Benar, personil kita ada menangkap pelaku yang diduga melakukan pencabulan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara insentif oleh penyidik," ungkapnya.

Editor: Dardani