Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolres Karimun Beri Penghargaan 10 Instansi Vertikal, 3 Ormas dan 11 Personel Berprestasi
Oleh : Freddy
Rabu | 17-01-2024 | 10:52 WIB
1701_har-polres-karimun_01982378.jpg Honda-Batam
Foto bersama usai penyerahan penghargaan kepada 10 instansi vertikal, 3 Ormas, dan 11 personel Polres Karimun berprestasi. (Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memberikan penghargaan kepada 10 instansi vertikal, 3 Ormas yang telah membantu melaksanakan Pam Operasi Lilin Seligi 2023 serta 11 personel Polres Karimun berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang digelar di Mapolres Karimun, Rabu (17/1/2024). Upacara HKN dipimpin Kapolres AKBP Fadli Agus dan dikuti oleh Wakapolres Karimun, para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.

Dalam amanatnya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus SIK MH menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada instansi vertikal dan ormas yang telah berpartisipasi dalam membantu tugas kepolisian di berbagai bidang yang dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

"Pemberian penghargaan ini juga saya apresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun yang telah memberikan dedikasi dan kinerja yang baik selama ini. Tetaplah berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat," ungkap Kapolres Fadli Agus.

Ia juga menambahkan, Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari instansi vertikal dan masyarakat. "Semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah kabupaten karimun," tutup Kapolres Karimun.

Adapun 10 instansi vertikal dan 3 ormas yang mendapatkan penghargaan, yakni sebagai berikut:

1. Dandim 0317 Tbk

2. Danlanal Tbk

3. Dansubdenpom 1/6-2Tbk

4. Kasatpol PP Kabupaten Karimun

5. Kepala BPBD dan Damkar Karimun

6. Kepala Dinas Kesehatan Karimun

7. Kepala ASDP Karimun

8. Basarnas Karimun

9. Kepala KSOP Karimun

10. Unit Layanan Pelanggan PLN Karimun

11. Pemuda Batak Bersatu (PBB)

12. Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas)

13. Barisan Serbaguna (Banser).

Editor: Gokli