Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Paruh Baya Dilecehkan Tetangga Sendiri
Oleh : ron/dd
Rabu | 26-09-2012 | 11:21 WIB
siti001.gif Honda-Batam
Siti Fatimah, perempuan paruh baya yang jadi korban pelecehan tetangganya.

BATAM, batamtoday - Siti Fatimah, wanita paruh baya yang tinggal di RT 04, Ruli Tiban 1 Blok D merasa telah dilecehkan oleh seorang pria yang merupakan tetangga rumahnya sendiri. Pelecehan tersebut dipicu karena pelaku sakit hati diusir keluar dari rumahnya.


Kepada batamtoday, Siti menceritakan, pada Selasa (25/9/2012) pagi, dia berpapasan dengan pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Tiba-tiba pria tersebut mengejeknya, dengan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh sambil mengangkat kain sarung dan menunjukkan celana dalamnya.

"Dia tunjukkan celana dalam kepada saya. Saya tidak terima atas perlakuannya, meskipun saya janda tidak pantas dia berbuat seperti itu," kata Siti yang terlihat tidak bisa menahan kesedihan.

Ketika ditanya apakah antara dia dan pria tersebut ada masalah, Siti mengungkapkan bahwa sebelumnya, pria tersebut pacaran dengan Dewi, perempuan yang juga dikenal oleh Siti dan pernah numpang tidur di rumah Siti hingga beberapa hari.

"Dewi dan pria itu tidak ada hubungan pernikahan. Tapi karena kasihan saya tampung mereka," katanya.

Akan tetapi lama-kelamaan, Siti merasa gerah dan menyuruh pasangan kumpul kebo tersebut untuk pindah dari rumahnya.

"Masak mereka tidur di kamar, sedangkan saya tidur di dapur. Akhirnya saya suruh keluar dari rumah saya," terang Siti.

Lebih lanjut, atas penghinaan tersebut Siti telah mendatangi ketua RT, tapi sedang sibuk. Atas saran dari tetangga, dia berniat untuk lapor ke Polisi.

"Tapi saya masih ragu untuk lapor Polisi, saya akan temui pak RT lagi nanti," ungkapnya.