Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Prabowo akan Sapa Warga Kepri di Temenggung Abdul Jamal Sabtu Besok
Oleh : Aldy Daeng
Jum\'at | 12-01-2024 | 08:36 WIB
1201_prabowo-menyapa_023092349348.jpg Honda-Batam
Flayer kegiatan 'Silaturahim Relawan Prabowo Gibran' di di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam. (Foto: Net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Calon Presiden No urut 2 Prabowo Subianto, dijadwalkan akan menghadiri kegiatan 'Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran', Sabtu, 13 Januari 2024 besok, yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam.

Demikian ungkap Ketua DPP Partai Gerindra H. M Endipat Wijaya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (12/1/2024). "Benar, Pak Prabowo, capres kita akan hadir di Kota Batam hari Sabtu tanggal 13 Januari 2024 pukul 14 siang," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Endipat, kami mengundang masyarakat se-Propinsi Kepulauan Riau untuk menghadiri kegiatan 'Silaturahim Relawan Prabowo Gibran' tersebut. Ayo berkumpul di lokasi kegiatan pukul 13.00 WIB, kita akan dihibur oleh artis ibukota juga.

"Kami berharap teman-teman sehabis sholat zuhur dan makan siang untuk bisa beramai-ramai ke lokasi acara," kata Endipat Wijaya.

Ketua Dewan Pembina TKD Prabowo Gibran Kepulauan Riau ini melanjutkan, pihaknya juga mohon maaf kepada masyarakat Kota Batam jika dalam pelaksanaannya membuat lalu lintas kendaraan terganggu dan ketidaknyamanan pengguna jalan.

"Kami sebelumnya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Batam, pengguna jalan yang kami lalui, jika kegiatan ini menimbulkan kemacetan dan mengganggu kenyamanan," kata Endipat Wijaya.

Agenda kunjungan capres Prabowo Subianto menghadiri kegiatan 'Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran' di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Batam itu adalah kegiatan perdana capres kita di Kota Batam dan Propinsi Kepulauan Riau.

Editor: Dardani