Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sempat Dilaporkan Hilang, Polsek Meral Temukan Noval di Rumah Neneknya
Oleh : Freddy
Kamis | 11-01-2024 | 17:24 WIB
Kapolsek-Meral1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani menjemput Noval Ardiansyah di rumah neneknya. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Seorang anak lelaki bernama Noval Ardiansyah yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polsek Meral sudah diketahui keberadaannya saat ini, Kamis (11/1/2024).

Noval yang dilaporkan hilang pada Rabu (10/1/2024) sekira pukul 17.00 Wib di daerah Kamkong, RT 001/RW 002, Kelurahan Meral Kota, telah ditemukan oleh Personel Polsek Meral di rumah neneknya, daerah Sungai Ayam, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kamis (11/1/2024).

Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani mengatakan, setelah mendapat laporan anak hilang, pihaknya langsung bergerak melakukan pencarian bersama masyarakat.

"Pencarian mulai dari daerah Meral Kota hingga daerah Baran di Kecamatan Meral dan bahkan menghubungi pamannya yang tinggal di rumah neneknya di Sungai Ayam. Tetapi pamannya menjawab kalau Noval tidak ada di sana," ujar Kapolsek.

Kemudian keesokan harinya, Kamis (11/1/2024), Polsek Meral mendapat informasi dari Ketua RT 001/RW 002, Kelurahan Meral Kota, bahwa anak tersebut berada di rumah neneknya.

"Selanjutnya saya bersama anggota pergi menuju rumah neneknya dan ternyata benar bahwa anak yang dilaporkan hilang oleh orang tuanya terlihat berada di sana," ungkap Kapolsek.

Menurut Kapolsek Meral, dari keterangan Noval Ardiansyah kepada polisi, ia pergi ke rumah neneknya dengan berjalan kaki dari rumahnya.

"Dari keterangan Noval Ardiansyah, dirinya pergi ke rumah neneknya karena takut kepada ayah tirinya yang sering memarahinya," pungkasnya.

Editor: Yudha