Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas di Jalan Gesek Bintan, Nyawa Pengendara Sepeda Motor tak Tertolong
Oleh : Syajarul
Sabtu | 06-01-2024 | 12:28 WIB
lakalantas_gesek_bintan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Lakalantas di Jalan Gesek, Bintan antara mobil pick up melawan sepeda motor (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Satu unit sepeda motor jenis Honda Beat BP 2284 SP, terlibat lakalantas dengan pick up L300 B 9280 UAN.

Kedua kendaraan alami ringsek, sedangkan pengemudi sepeda motor nyawanya tidak tertolong, dan pengemudi pick up memar di bagian tangan.

Dari informasi yang di himpun, peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat (5/1/2024). Dimana saat itu pick up yang di kemudian perian berinisial K berjalan dari Gesek menuju Kawal, dari arah berlawanan sepeda motor yang di kendarai M datang masuk kejalur Lawan. Sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Tempat kejadian di setelah jembatan kembar Gesek, kedua kenaraan alami ringsek," kata Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khafandi, Sabtu (6/1/2023).

Sedangkan pengendara sepeda motor alami luka serius bagian kepala, hingga pembekuan darah yang keluar dari telinga yang mengakibatkan meninggal dunia. Sementara pengemudi pick up alami nyeri di pergelangan tangan.

"Kedua korban di evakuasi ke Puskesmas kawal, sedangkan kendaraan yang terlibat lakalan di amankan, guna pemeriksaan lebih lanjut," timpal Kasat Lantas Polres Bintan.

Editor: Dardani