Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jumat Curhat Kamtibmas, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kundur Utara
Oleh : Freddy
Jumat | 05-01-2024 | 17:56 WIB
Tali-asih-karimun111.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menyerahkan tali asih kepada masyarakat kurang mampu. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus melaksanakan kegiatan Jum'at curhat Kamtibmas di Kedai Kopi Ambo Jl. Sudirman, Kelurahan Tg. Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara Kabupaten Karimun, Jumat (5/1/2024)

Kegiatan Curhat Kamtibmas turut dihadiri Kapolsek Kudur Utara AKP Hendriyal, Camat Kundur Utara Murnizam, Lurah Tg. Berlian Kota, Anggota DPRD Karimun, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun memperkenalkan diri sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Kundur Utara.

Kusyafri, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan terkait meningkatnya kasus pencurian di Kecamatan Kundur Utara yang kemungkinan disebabkan faktor ekonomi, sebagian besar penduduk yang mata pencariannya adalah berkebun.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Karimun dan jajaran terus melakukan patroli rutin dan patroli KRYD pada malam minggu dan Polsek Kuta akan meningkatkan patroli kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Kuta

Usai melaksanakan kegiatan Jumat curhat, Kapolres Karimun melanjutkan kegiatan dengan menyambangi dan memberikan tali asih dan bantuan sosial kepada ibu Misnem (80) tahun dan ibu Ratna (59).

"Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ujar Ibu Misnem.

Editor: Yudha