Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Pembatas Jalan, Toyota Agya Terpental di Jalan Sei Temiang
Oleh : CR-04/Redaksi
Selasa | 02-01-2024 | 11:32 WIB
AR-BTD-3622-Agya-Hitam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kondisi Agya Hitam usai menabrak pembatas Jalan Sei Temiang, Kota Batam, Selasa (2/1/2024). (Foto: Alex/Batamtoday)

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil Toyota Agya berwarna hitam dengan BP 1843 GD terpental setelah menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Sei Temiang, Kota Batam pada Selasa (2/1/2024) pukul 10.05 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, mobil tersebut dikendarai seorang siswi pelajar SMA yang datang dari arah Batu Aji menuju Sekupang.

"Terlihat dari kejauhan mobil tersebut terpental melayang setelah menabrak pembatas jalan di sebelah kiri jalan. Mungkin karena kecepatan tinggi, membuat mobil oleng dan terpental-pental," sebut Andi, salah satu warga di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa, siswi SMA tersebut saat ditemui kondisinya masih trauma dan belum mau keluar dari mobil itu. "Untung aja gak kenapa-kenapa anaknya, tetapi pas disuruh keluar dia gak mau, mungkin masih trauma," ujar Andi.

Terlihat kondisi mobil tersebut ringsek parah, kaca depan dan belakang pecah, ban mobil nancap ke dalam tanah. "Kayaknya dia (korban) bawa ngebut," sebut Andi.

Tak lama dari itu, terlihat keluarga dari korban datang ke lokasi menjemput siswi pelajar SMA, yang identitasnya belum sempat diketahui itu.

Editor: Gokli