Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

West Ham United-Liverpool: Saling Jaga Peluang
Oleh : Dodo
Sabtu | 26-02-2011 | 18:44 WIB

London, batamtoday - Memasuki matchday ke 28 Liga Primer Inggris, pertemuan antara West Ham United dengan Liverpool di Boleyn Ground menjadi moment kedua klub untuk saling menjaga peluang.

West Ham berambisi menjaga peluang untuk dapat terus bercokol di Liga Primer, sedangkan Liverpool menjaga asa untuk terus merangsek ke zona Liga Champions.

Manajer The Hammers, Avram Grant mengungkapkan timnya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga peluang itu meski mengalami krisis lini belakang dengan cederanya Matthew Upson maupun striker andalan mereka asal Nigeria, Victor Obinna.

"Saya harap Carlton Cole akan mampu menggantikan ketajaman Obinna untuk menghasilkan poin penuh bagi kami," kata Grant seperti dikutip dari situs resmi klub asal London itu.

Sementara itu, The Anfield Gank yang bertandang ke markas West Ham juga memiliki keinginan sama untuk meraih poin penuh guna menjaga peluang mereka merangsek ke empat besar.

Kenny Dalglish mendapatkan aura positif dengan fit-nya skipper Steven Gerrard dan juga striker anyar mereka Andy Carroll. Namun dirinya juga masih was-was dengan diragukannya kondisi Daniel Agger, Glen Johnson maupun Martin Kelly.

"Meski tidak dipastikan tampil penuh 90 menit, namun kehadiran Gerrard membawa semangat positif bagi tim," kata Dalglish seperti dikutip dari Liverpool Echo.

Peluang raihan tiga angka bagi Liverpool sangat terbuka mengingat track record The Reds yang selalu mempecundangi Hammers dalam empat pertemuan terakhir.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
West Ham: Green; Jacobsen, Reid, da Costa, Bridge, O'Neil, Parker, Noble, Boa Morte, Cole, Ba.

Liverpool: Reina; Kelly, Carragher, Skrtel, Johnson, Gerrard, Lucas, Meireles, Aurelio, Suarez, Kuyt.