Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Jamu Fulham, City Jaga Trend Positif
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 26-02-2011 | 18:23 WIB

Manchester, batamtoday - Kondisi tim Menchester City sedang posisi terbaik saat ini, setelah berhasil lolos ke babak 16 Liga Eropa dengan menaklukan Aris Silonika, 3-0 dalam pertandingan leg 2, Jumat kemarin, 25 Februari 2011.

Bermodalkan kemenangan itu, anak asuh pelatih Roberto Mancini ini yakin bisa meraih poin penuh saat menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Primier Inggris, di stadion kebanggaan mereka, City of Manchester Stadium, Minggu, 27 Februari 2011.

Namun The Citizen mengalami sedikit kendala di jantung pertahanan mereka, sebab absennya Vincent Kompany dan Micah Ricard sangat menggangu barisan lini belakang tim tuan rumah, yang selama ini selalu diisi oleh kuartet Kolo Toure, Kompany, Ricard dan Lescott.

Tidak berbeda jauh dengan tuan rumah, tim tamu Fulham juga datang tidak dengan tim terbaiknya, sebab beberapa pemain kunci seperti Philip Senderos, Diomansy Kamara dan Steve Sidwel harus absen akibat cedera. Namun The Cottagers bisa sedikit lega karena striker Bobby Zamora sudah bisa tampil dimana sebelumnya sempat beristirahat akibat cedera engkel.

Mark Hughes yakin anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Manchester City, sebab dalam tiga lawatan sebelumnya, Zamora Cs berhasil memetik tujuh angka di kandang mereka.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Manchester City: Hart; Kolarov, K Toure, Lescott, Zabaleta, Wright-Phillips, Barry, Toure Yaya, Dzeko, Silva, Tevez.

Fulham: Schwarzer; Baird, Hughes, Hangeland, Salcido, Duff, Sidwell, Murphy, Dempsey, Johnson, Dembele