Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berhasil Raih Medali, Nuryanto Beri Semangat dan Apresiasi kepada Atlet NPCI Batam
Oleh : Aldy
Jumat | 29-12-2023 | 13:00 WIB
AR-BTD-5142-Nuryanto.jpg Honda-Batam
Ketua DPRD Batam, Nuryanto, saat menghadiri pemberian bonus kepada atlet NPCI Batam yang berhasil membawa pulang medali di Kantor Dispora Batam, Jumat (29/12/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto memberikan semangat dan apresiasi atas keberhasilan insan olaharaga National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) atau Komite Paralimpiade Nasional Indonesia adalah organisasi pembina atlet penyandang disabilitas Indonesia, Kota Batam.

Apresiasi disampaikan Nuryanto bukan tanpa alasan. Sebab, atlet NPCI Kota Batam berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu.

Selain apresiasi, Pemerintah Kota Batam juga memberikan bonus Papernas Tahun 2023, di Kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Jumat (28/12/2023).

"Kita harus membagi tugas mulai dari pengurus organisasi hingga kepada pemerintah. Tidak hanya itu, semua kegiatan yang positif juga harus didukung, komunikasi dan dilaporkan juga ke Pemerintah Kota Batam dan DPRD Kota Batam," ujar Nuryanto, dalam sambutannya.

Untuk menambah spirit, prestasi dari pada atlet NPCI yang ada di Kota Batam, Dispora Kota Batam memberikan bonus kepada, Moh Faris Darhan (atlet bociah dengan medali emas) Rp 2 juta; Najwa Adelia (atlet renang dengan medali perak dan perunggu) Rp 1,5 juta; Albert Paul Mohede (pelatih renang) Rp 1,750 juta, dan Hana Junaidah (pelatih bociah) Rp 1 juta.

"Kami berharap, para atlet ini bisa terus diasah kemampuannya di setiap bidangnya, agar bisa berprestasi di kancah internasional serta bisa mengharumkan nama Kota Batam," pungkasnya.

Editor: Gokli