Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkuat Jaringan Menangkan Pileg dan Pilpres 2024, Gerindra Gelar Konsolidasi ke Lapisan Bawah
Oleh : Aldy
Sabtu | 23-12-2023 | 15:48 WIB
Endipat-Gerindra1.jpg Honda-Batam
Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, di sela konsolidasi bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra di Hotel Sahid Batam Center, Kota Batam, Sabtu (23/12/2023). (Foto: Aldy)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk memetik kemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Partai Gerindra menggelar konsolidasi hingga ke tingkat bawah.

Kosolidasi itu digelar di Hotel Sahid Batam Center, Kota Batam, Sabtu (23/12/2023), dihadiri langsung Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Ahmad Surya dan Caleg DPRD Provinsi Kepri Andi Muchtar.

Meireza Endipat Wijaya menyebutkan, salah satu tujuan dari konsolidasi ini adalah untuk memperkuat jaringan dan silaturahmi, baik di internal partai maupun kepada semua relawan dan pendukung. Baginya, Partai Gerindra senantiasa membangun kebersamaan demi satu tujuan.

"Acara konsolidasi seperti ini juga memberikan semangat kepada semua relawan yang akan berjuang bersama dengan Partai Gerindra," ujar Meireza Endipat Wijaya, di sela acara konsolidasi.

Dijelaskan Endipat, untuk Pilpres 2024, berkat Konsolidasi hingga ke tingkat bawah, ditambah dengan semakin solidnya semua lini yang akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI 2024 mendatang, dia meyakini pasangan yang diusung oleh sejumlah partai besar itu akan memetik kemenangan di Provinsi Kepri.

"Insyaallah Pak Prabowo menang lebih dari 60 persen di Kepri. Kami yakin itu, Qobul," ujar Endipat, yang diamini Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri, Ahmad Surya, dan Caleg Partai Gerindra untuk Provinsi Kepri, Andi Muchtar.

Senada, Ahmad Surya juga meyakini Partai Gerindra akan memetik kemenangan di Provinsi Kepri, dan Batam khususnya. Hal itu, sesuai dengan fakta di lapangan, di mana semakin mendekati hari pemlihan, para pendukung Partai Gerindra semakin solid.

"Kami sangat yakin, sebab kami semakin solid di lapangan. Baik kemenangan Pilpres maupun kemenangan legislatif," ungkap Ahmad Surya, yang juga sebagai Caleg DPRD Kota Batam, Dapil Kecamatan Batam Kota dan Lubuk Baja.

Ahmad Surya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua lll DPRD Batam ini mengajak kepada semua lapisan masyarakat yang telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk menggunakan hal pilihnya, sebab satu suara sangat menentukan masa depan bangsa. "Kami juga mengajak masyarakat agar jangan Golput. Gunakan hak suara sesuai kata hati," pungkas Ahmad Surya.

Editor: Gokli