Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmatnya Cappuccino Spesial dari JCO
Oleh : Redaksi/M
Sabtu | 22-09-2012 | 10:22 WIB

JAKARTA, batamtoday - Musim ini  gerai JCO sebagai The Cappuccino Specialist, menghadirkan Crème Brulee Latte dan Hola Frutta sebagai pelengkap serangkaian produk JCOFFEE. Menu baru ini siap untuk memanjakan lidah para penggemar kopi ataupun buah-buahan segar. 


Sesuai dengan namanya, produk ini diinspirasikan dari dessert khas Perancis yaitu Crème Brulee yang menjadi salah satu hidangan favorit di Eropa. Keunikan rasa dari Crème Brulee menjadikannya sebagai salah satu hidangan premium diberbagai negara di Eropa.

Crème Brulee dihidangkan dari tangan-tangan barista yang profesional, menjadikan hidangan ini memberi kesegaran minuman ala Eropa. 

Komposisi esspreso, special caramel, serta crème brulee gourmet sauce begitu sempurna. Dalam setiap tegukan, Anda bisa merasakan kenikmatan paduan cappuccino dan caramel sauce yang begitu terasa.

"Ini minuman spesial dari Jco yang baru diluncurkan, kami ingin terus berinovasi dalam rangka memanjakan lidah para JCOlovers (penggemar JCO.red)," ujar Dartius, Eks manager JCO Harbour Bay yang kini mengisi pos yang sama di Mangga Dua Jakarta. 

Minuman baru lainnya bernama Hola Frutta. Minuman ini hadir dalam kelezatan dan kesegaran eksotisme buah tropis di musim panas. Sesuai dengan namanya, Hola Frutta adalah minuman dengan rasa blueberry yang dipadukan dengan buah-buahan premium seperti peach, strawberry dan longan. Selain buah-buahan, Hola Frutta juga dipadukan dengan nata de coco dan sari buah blueberry.