Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AXA Financial Indonesia Perluas Jangkauan Nasabah Batam dan Kepulauan Riau
Oleh : Redaksi
Rabu | 06-12-2023 | 17:04 WIB
6-12_AXA-Financial_010929298.jpg Honda-Batam
Peresmian kantor pemasaran baru AXA Financial Indonesia (AFI) di Kota Batam, yang beralamat di Ruko Rafflesia Business Center.

  • AXA Financial Indonesia Buka Kantor Pemasaran di Ruko Rafflesia Business Center
  • Kantor Pemasaran yang akan membantu dalam memasarkan dan memberikan layanan Nasabah kepada masyarakat di area Batam dan Kepulauan Riau.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - AXA Financial Indonesia (AFI) membuka kantor pemasaran terbaru di Kota Batam, yang beralamat di Ruko Rafflesia Business Center, Batam Centre.

Kantor pemasaran terbaru ini menyediakan fasilitas layanan nasabah serta solusi perlindungan jiwa yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

"Kami sangat bangga dapat meresmikan kantor pemasaran kami di Batam. Dengan dibukanya kantor pemasaran ini, kami memperkuat komitmen untuk menjangkau masyarakat luas Indonesia dengan memberikan perlindungan jiwa dan kesehatan kepada mereka serta menjadi mitra perlindungan jiwa dan kesehatan pilihan mereka," ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Rabu (6/12/2023).

"Kantor pemasaran ini akan diperkuat oleh tenaga penjualan yang profesional dan handal untuk membantu masyarakat Batam mendapatkan perlindungan menyeluruh, membantu mereka memahami pentingnya perencanaan keuangan dan pentingnya memiliki asuransi untuk melindungi diri mereka sendiri," imbuhnya.

Saat ini, AXA Financial Indonesia memiliki 50 kantor pemasaran yang tersebar di 26 kota di Indonesia. Kantor Pemasaran ini diperkuat dengan tenaga pemasar yang akan membantu masyarakat Batam dan Kepulauan Riau untuk memiliki perlindungan jiwa dan kesehatan dari AXA Financial Indonesia.

Niharika juga berharap kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Batami juga dapat memberikan pelayanan mulai dari pembayaran premi, pengajuan klaim, pendaftaran nasabah, penjualan produk, pelayanan polis, serta pengajuan keluhan nasabah.

"Dengan diresmikan kantor pemasaran yang baru di Batam, saya berharap dapat semakin mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Batam dan Kepulauan Riau akan pentingnya memiliki proteksi untuk keluarga," ungkapnya.

Denny Darwoko, Chief Agency Officer AXA Financial Indonesia, menambahkan, keberadaan kantor pemasaran AXA Financial Indonesia Batam ini juga diharapkan dapat menumbuhkan minat anak-anak muda untuk memilih profesi sebagai perencana keuangan yang profesional & terpercaya di Batam.

"Saya harap dengan adanya kantor pemasaran ini dapat membantu masyarakat Batam dan Kepulauan Riau dalam memberikan solusi perlindungan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tutup Denny Darwoko.

Editor: Yudha