Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kartu Nama Caleg Golkar ER Menyusup ke Sembako Baznas Bintan
Oleh : Harjo
Rabu | 06-12-2023 | 13:45 WIB
Sembako-Baznas.jpg Honda-Batam
Sembako Baznas Bintan yang dibagikan di Bintan Buyu, ditemukan adanyan kartu nama Caleg Golkar. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu dari Baznas Bintan di Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, dicederai adanya temuan kartu nama caleg Partai Golkar Dapil I inisial ER.

Hal ini dibenarkan Ketua Bawaslu Bintan, Sabrima Putra. Di mana, saat ini pihaknya tengah melakukan investigasi terkait temuan kartu nama caleg tersebut.

"Sesuai regulasi, sudah membentuk tim dan dari tadi malam tim sudah bekerja mengumpulkan informasi dan bukti-bukti di lapangan. Jika ada perkembangan akan kami informasikan kembali," ungkap Sabrima Putra, Rabu (6/12/2023).

Sementara itu, Ketua Baznas Bintan, Suryono, sangat menyayangkan ada temuan kartu nama Caleg dalam paket sembako untuk masyarakat kurang mampu itu.

Menurutnya, bantuan sembako dari Baznas itu merupakan agenda rutin, sejak tiga tahun terakhir. "Kita sangat menyayangkan adanya temuan tersebut, mengingat saat sebelum dibagikan sembako sudah dicek, dan tidak ada unsur lainnya. Karena itu murni untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya," tandasnya.

Editor: Gokli