Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Wigan Athletic-Manchester United: Perlebar Jarak
Oleh : Dodo
Sabtu | 26-02-2011 | 12:22 WIB

Manchester, batamtoday - Manchester United bertekad meraih poin penuh atas tuan Wigan Athletic dalam matchday ke 28 Liga Primer Inggris yang digelar di DW Stadium pada Sabtu, 26 Februari 2011.

"Kemenangan itu selain untuk memperlebar jarak perolehan angka dengan Arsenal juga akan semakin memuluskan langkah kami meraih tropi juara musim ini," kata Sir Alex Ferguson, pelatih Setan Merah seperti dikutip dari Manchester Evening.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, kemenangan menjadi target utama mengingat selisih poin dengan Arsenal yang berada di posisi kedua hanya terpaut satu poin meski United masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Selisih satu poin, lanjut Fergie, bukan keadaan yang menguntungkan bagi timnya mengingat tim asuhan Arsene Wenger itu kini tengah dalam performa terbaiknya.

"Arsenal bisa saja menyalip di tikungan saat kami lengah," tukas pelatih MU itu.

Dirinya mengaku saat ini tengah mencari formasi terbaik yang akan diturunkan melawan Wigan malam nanti mengingat pilar lini belakang Setan Merah, Rio Ferdinand dipastikan absen bersama dengan Johny Evans yang dibekap cedera.

Selain itu, dua gelandang pasukannya yakni Park Ji Sung dan Anderson juga dipastikan tidak tampil.

Meski secara kualitas skuadnya berada di atas Wigan, namun Fergie berharap pasukan Roberto Martinez itu tidak sampai terinspirasi permainan Wolves yang mencuri kemenangan atas United pekan lalu.

Perkiraan susunan pemain :
Wigan: Al Habsi, Gohouri, Gary Caldwell, Alcaraz, Figueroa, N'Zogbia, Watson, McCarthy, Diame, Moses, Rodallega.

Man Utd: Van der Sar; O'Shea, Smalling, Vidic, Evra, Fletcher, Scholes, Berbatov, Nani, Rooney, Giggs.