Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrakan dengan Mobil di Km 22 Kijang, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 22-11-2023 | 11:44 WIB
laka-lantas-Km22.jpg Honda-Batam
Honda Beat yang terlibat laka lantas di Jalan Nusantara Km 22 Kijang, saat dievakuasi warga dari bahu jalan, Rabu (22/11/2023). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pengendara sepeda motor Honda Beat BP 2283 CW yang belum diketahui indetitasnya terpaksa dilarikan masyarakat ke rumah sakit terdekat, usai tabrakan dengan mobil Suzuki New Ertiga BP 1357 ET di Jalan Nusantara Km 22 Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (22/11/2023) sekira pukul 10.15 WIB.

Kronologi laka lantas yang melibatkan sepeda motor dan mobil ini masih belum diketahui. Namun, pantauan di lapangan, mobil berwarna putih itu mengalami ringsek di bagian belakang dan kaca pecah. Sementara sepeda motor berwana merah putih itu mengalami patah rangka bagian tengah.

Di lokasi kejadian, terlihat personel Satlantas Polsek Bintan Timur, mengatur arus lalu lintas serta mengevakuasi kedua kendaraan itu ke Mapolsek Bintan Timur.

"Persisnya kejadia seperti apa saya tak sempat lihat. Tadi pengendara motor itu langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Semetara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khafandi, mengatakan pihaknya belum bisa membeberkan kronologis dan indentitas para korban. Saat ini, Satlantas tengah melakukan olah TKP dan mengavakuasi korban serta mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas.

"Nanti ya, masih olah TKP," ujar AKP Khafandi, saat dikonfirmasi lewat sambungan ponsel.

Editor: Gokli