Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MODENA Hadirkan Berbagai Kebutuhan Desain Rumah Tangga yang Stylish dan Moderen
Oleh : Aldy
Sabtu | 18-11-2023 | 11:16 WIB
Modena-Produk.jpg Honda-Batam
Branch Manager MODENA Batam, Raymond Wawondos bersama Owner Global Interior, Finda Auliya Putri, dalam acara bertajuk 'Innovative Living: Desain Interior dan Media Confluence' di Kampus Polikteknik Pariwisata Batam, di Tiban, Sekupang, Jumat (17/11/2023) siang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Memiliki hunian yang diimpikan tentu tidak terlepas dari penggunaan peralatan rumah tangga yang memberikan kesan desain yang stylish, moderen dan tentunya berteknologi terbaru.

Dengan kebutuhan masyarakat yang seperti itu, MODENA adalah jawabnya. Desain Elegan menjadikan desainer interior memilih MODENA dalam melengkapi setiap hunian, kafe, hingga pendukung aktivitas belajar di bidang food and beverages.

Branch Manager MODENA Batam, Raymond Wawondos, dalam acara bertajuk 'Innovative Living: Desain Interior dan Media Confluence' mengatakan, MODENA menjawab kebutuhan akan peralatan rumah tangga. Mungkin sebagian masih familiar dengan kompor sebagai produk andalan dari MODENA, namun untuk saat ini MODENA memiliki berbagai produk yang cocok untuk mendukung desain interior rumah atau hunian.

Desain interior saat ini menjadi kebutuhan di Batam, dengan mengusung konsep living, ramah lingkungan, produk MODENA sudah moderen, dan cocok dengan rumah yang berkonsep minimalis di Batam.

"Seperti dikatakan desainer interior tadi, meskipun Batam rumahnya tidak besar, dan memiliki space terbatas, produk MODENA paling pas dipadukan dalam menghadirkan rumah yang terkesan nyaman dan minimalis," kata Raymond di Kampus Polikteknik Pariwisata Batam, di Tiban, Sekupang, Jumat (17/11/2023) siang.

Lanjut Raymond, saat ini MODENA memiliki produk tidak hanya kompor, ada juga penyerap asap, dispenser yang bisa mengolah air untuk langsung dikonsumsi, ada juga kulkas, dan produk lainnya. "Jadi MODENA memang sangat cocok membuat desain interior rumah lebih mewah," imbuhnya.

Raymond menjelaskan, MODENA, sebagai pemipin pasar dalam penyedia peralatan rumah tangga unggulan yang telah berdiri lebih dari 40 tahun di Indonesia selalu mendukung dan mendampingi pergerakan tren interior di Indonesia.

Compact Living, sebuah topik mendalam yang membahas strategi dan tren terkini dalam desain interior yang efisien dan estetis, terutama dalam konteks gaya hidup perkotaan yang terus berkembang. "MODENA, sebagai mitra utama, akan memberikan pandangan revolusioner mengenai solusi peralatan rumah terkini yang mendukung Compact Living," jelasnya.

Disebutkan Raymond, dalam menciptakan suasana interior yang harmonis, tentunya peralatan rumah tangga menjadi salah satu inti dan spotlight dari berbagai aspek-aspek interior yang fungsional. "Di MODENA, mengingat roots kami yang berasal dari Itali, tentunya peralatan rumah tangga yang kami perkenalkan di Indonesia begitu kental dengan desain-desain khas Itali yang elegan dan timeless, sehingga sangat cocok untuk ditempatkan di beragam suasana interior rumah," sebutnya.

Sementara, Owner Global Interior, Finda Auliya Putri menjelaskan bahwa dalam menciptakan suasana yang estetis dan fungsional untuk harmonisasi suasana interoir rumah begitu penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

Tentunya tak hanya pemilihan suasana yang tepat, namun pemilihan peralatan rumah tangga yang tepat juga membantu memaksimalkan hasil pada keseluruhan suasana rumah yang harmonis. "Dalam hal ini, saya begitu mempercayakan pilihan produk peralatan rumah tangga kepada MODENA, mengingat desain dari setiap produk yang ditawarkan begitu minimalis, elegan dan timeless," kata Finda.

Ditambahkannya, Hal ini sangat memudahkan para interior designer dalam melakukan mix and match di setiap tema interior itu sendiri. Acara ini tidak hanya menjadi panggung bagi dunia desain interior, tetapi juga peluang emas bagi para desainer di Batam. "Acara ini juga bisa mendapatkan wawasan mendalam tentang tren Compact House dan bagaimana produk MODENA dapat meningkatkan efisiensi dan keindahan ruang terbatas," pungkasnya.

Editor: Gokli