Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hakka Indonesia Sejahtera Kepri Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 16-11-2023 | 16:36 WIB
Hakka-Indonesia1.jpg Honda-Batam
Ketua Hakka Provinsi Kepri, Bobby Jayanto (tengah) saat memberikan keterangan pers terkait kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera Provinsi Kepri melakukan kegiatan Bhakti Sosial pengecekan kesehatan gratis kepada masyarakat yang akan berlangsung dari tanggal 16 hingga 17 November 2023 di Pen SE Hui vihara Xing Kang Shan jalan suka berenang Tanjungpinang mulai dari jam 08.30 wib, Kamis (16/11/2023).

Bobby Jayanto, selaku Ketua Hakka Provinsi Kepri mengajak warga agar datang untuk memeriksakan kesehatannya.

"Silakan ajak warga yang perlu berobat untuk bisa hadir. Mengingat Akan ramai agar didaftarkan nama pasien. Kita akan mengatur waktu agar warga yang berobat tidak perlu menunggu lama," sarannya.

Hakka Provinsi Kepri berkerja sama dokter dari Thailand melakukan pengecekan kesehatan bagi warga dan pemberian obat-obatan secara gratis.

"Harapan kita lebih banyak warga yang bersedia mengecek kesehatannya di sini. Ini suatu kesempatan yang sangat baik bagi warga, karena sudah lama tidak ada pengecekan seperti ini. Mudah mudahan warga kita semua dalam kondisi sehat sehat semua," tutup Bobby Jayanto.

Editor: Yudha