Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Maut di Jalan Letjen Suprapto Karimun Tewaskan 2 Orang, 1 Luka-luka
Oleh : Fredy
Minggu | 12-11-2023 | 11:33 WIB
12-12_tkp-laka-maut-karimun_0239239238.jpg Honda-Batam
Lokasi TKP kecelekaan PCX dengan motor Honda Beat di jalan Letjend Suprapto Sungai Raya Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Minggu (12/11/2023) dinihari tadi (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kecelakaan maut terjadi antara motor Honda PCX dengan Honda Beat di Jalan Letjen Suprapto, Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu (12/11/2023) dini hari tadi, menewaskan 2 pengendara dan 1 luka-luka.

Kasatlantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona, membenarkan adanya kecelakaan maut antara Honda PCX dengan Honda Beat tersebut. Kejadiannya sekira pukul 01.30 Wib.

"Betul terjadi laka lantas di Jl. Letjen Suprapto Meral, sekitar pukul 01.30 Wib, antara motor PCX yang mengalami hilang kendali bertabrakan dengan Honda Beat. Dua orang dinyatakan meninggal dunia di RSUD, dan satu orang luka-luka," jelas Kasat Lantas melalui pesan WhatsApp, Minggu (12/11/2023)

Ketika ditanya data atau indentitas korban dan pengendara motor tersebut, Kasat Lantas, IPTU Dristica Brian Arya Leviantona belum bisa menjelaskannya "Nanti ya, sementara lagi ditangani personel," ujarnya.

Sementara beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, Wandi, membenarkan kecelakaan maut tersebut. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun dua orang tidak tertolong.

"Ada 2 orang kabarnya meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka-luka. Tak lama setelah kejadian, beberapa orang Polisi datang ke lokasi," kata Wandi.

Dari pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, di TKP terlihat masih berserakan bagian dari motor dan bercak darah yang sudah ditutupi pasir. Selain itu, terlihat garis kapur putih di 2 tempat pada lokasi yang sama yang kemungkinan dibuat polisi dalam olah TKP.

Editor: Yudha