Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jony Dimakamkan di Samping Pusara Osnan
Oleh : hz/dd
Selasa | 18-09-2012 | 13:09 WIB

BATAM, batamtoday - Jenazah Jony alias M. Yasin, salah satu WNI yang ditembak mati Polisi Diraja Malaysia akhirnya dimakamkan di TPU Taman Langgeng, Sei Panas, Kamis (18/9/2012) sekitar pukul 12.30 WIB.


Di tengah suasana mendung, jazad Jony diturunkan ke liang lahat dengan disaksikan kerabat dan Devi Tristia, istrinya yang tampak tabah. Jony dimakamkan berdampingan dengan pusara Osnan, rekannya, yang turut serta ditembak mati polisi di Malaysia pada Jumat (7/9/2012) lalu.

Tampak hadir dalam prosesi pemakaman tersebut, Wakil Wali Kota Batam Rudi, Kapolsek Batu Ampar Kompol Zainal Abidin dan juga puluhan warga Sakura Permai.

Sebelum dimakamkan, jazad Jony sempat diotopsi ulang di Rumah Sakit Otorita Batam. Proses otopsi ulang itu dilakukan atas permintaan keluarga untuk memastikan kelengkapan organ tubuh.

"Kami lega, pemakaman sudah selesai. Saya mewakili keluarga, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terutama bagi media," kata Ari Prayoga, kerabat korban.