Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Organ Tubuh Dinyatakan Lengkap, Jasad Jony Dimakamkan Hari Ini
Oleh : hz/dd
Selasa | 18-09-2012 | 10:44 WIB

BATAM, batamtoday - Jenazah Jony, WNI yang ditembak mati Polisi Diraja Malaysia, menurut rencana siang ini, Selasa (18/9/2012) sekitar pukul 11.30 WIB, akan dimakamkan di TPU Taman Langgeng Sei Panas, Batam.


"Rencananya pemakaman akan kita laksanakan siang ini sebelum zuhur," ujar Ari Prayoga, salah satu kerabat korban kepada batamtoday di RS Otorita Batam.

Saat ini, lanjut Ari, pihak keluarga sedang mengurus pengambilan jenazah di RS Otorita Batam setelah sebelumnya dilakukan otopsi ulang untuk memastikan ada tidaknya organ tubuh yang diambil.

"Dari keterangan tim dokter, seluruh organ tubuh masih lengkap. Kini kita menunggu pengambilan jenazah dari rumah sakit untuk kemudian dimakamkan," terangnya.

Pantauan batamtoday, warga di tempat kediaman korban tinggal kini sudah ada persiapan menanti kedatangan jenazah, selain itu tampak juga aparat kepolisian dan perwakilan dari Pemko Batam.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Jony diterbangkan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA819 pukul 08.00 waktu Kuala Lumpur, namun tidak langsung menuju Batam, melainkan ke Jakarta terlebih dahulu.

Dari Jakarta, jazad Jony diterbangkan menuju Batam dengan maskapai yang sama, dengan nomor penerbangan GA-154 dan tiba di Bandara Hang Nadim sekitar pukul 15.30 WIB kemarin.