Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pemilu 2024, Soerya Minta Kader PDI-P Kepri Pahami Aspirasi Masyarakat
Oleh : Aldy Daeng
Sabtu | 04-11-2023 | 18:33 WIB
Rakerda-PDIP-Kepri1.jpg Honda-Batam
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Sabtu (4/11/2023) di Hotel Harmoni One, Batam. (Aldy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang Pemilu 2024, Ketua DPD PDI-Perjuangan Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo, meminta kepada semua kadernya untuk memahami aspirasi masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Sabtu (4/11/2023), di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Kota Batam.

"Kepada semua kader, harus betul-betul memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Kita sudah mengeluarkan instruksi ke kader untuk menjaring aspirasi masyarakat," pintanya.

Di samping itu, Soerya juga meminta kepada seluruh calon legislatif (Caleg) PDI-P untuk tidak mengampanyekan diri sendiri. "Semua harus ikut menyampaikan dan mengampanyekan capres/cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Itu satu paket," tegasnya.

Mantan Wakil Gubernur Kepri ini juga menyampaikan rencana untuk melakukan pertemuan akbar, yang akan dilaksanakan setelah SK Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud keluar, maka semua kader empat partai itu akan berkumpul.

"Sekretariat pemenangan sudah disiapkan dengan kapasitas 2 ribu orang. Kepada para ketua empat partai, bisa digunakan sekretariat pemenangan. Kita antar caleg jangan bertabrakan dengan caleg PPP, Perindo dan Hanura," pesan Soerya.

"(Materi) ini turunan dari Rakernas. Ini konsolidasi menjelang pemilu. Ini membahas bagaimana memenangkan hatrick Pemilu Legislatif dan Pilpres," ucapnya.

Editor: Yudha