Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan dan Polsek Jajaran Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024
Oleh : Harjo
Rabu | 01-11-2023 | 12:21 WIB
patroli-bintan2.jpg Honda-Batam
Personel Polres Bintan saat menemukan anak-anak muda nongkrong di malam hari. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan bersama Polsek jajarannya meningkatkan patroli rutin pada malam hari untuk menjamin Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Patroli rutin yang dilaksanakan di sejumlah titik, baik di kantor pemerintahan dan kantor penyelenggara Pemilu, kantor Komisi Pemilhan Umum (KPU), kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan kantor-kantor pemerintah dan swasta lainnya.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, menyampaikan patroli dilakukan secara rutin dan berkala. Sejumlah personel yang melakukan patroli, selain melakukan pantaian langsung kantor dan pemerintahan, juga melakukan pengarahan serta pembinaan terhadap remaja yang kedapatan berkumpul hingga larut malam.

"Apabila personel yang berpatroli menemukan remaja yang berkumpul pada larut malam, personel mengimbau untuk segera pulang. Untuk menghindari terjadinya kejahatan baik sebagai pelaku kejahatan maupun berpotensi akan menjadi korban," katanya.

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024, Polres Bintan dan jajaran akan terus meningkatkan pengamanan, baik berupa patroli, sekaligus memberikan imbauan kepada mayarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas, dengan harapan Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan aman dan damai.

"Bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Sehingga Pemilu bisa berjalan dengan aman dan kondusif," imbaunya.

Editor: Gokli