Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berlumuran Darah di Bagian Kepala dan Dubur

Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Taman Depan Kantor KPP Pratama Tanjungpinang Hebohkan Warga
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 31-10-2023 | 14:28 WIB
31-10_maya-laki-laki-tpi_099392382381.jpg Honda-Batam
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas, untuk dibawa ke RSUP Kepri, Tanjungpinang. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Penemuan sesosok mayat laki-laki tergeletak di taman depan Kantor KPP Pratama, Jalan Diponegoro, Kota Tanjungpinang, Selasa (31/10/2023) pagi tadi, menghebohkan sejumlah warga.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama sekali oleh warga yang hendak bersantai di taman tersebut sekitar pukul 09.30 WIB. Kondisi mayat ditemukan tergeletak tanpa busan di bawah kursi semen dengan posisi kaki yang terangkat ke atas.

Seorang warga yang tidak bersedia namanya dipublikasikan menjelaskan, awalnya ia sedang berhenti di taman tersebut sembari membakar sebatang rokok.

Namun, saat ia hendak memasuki taman untuk duduk, tiba-tiba ia dikejutkan sesosok mayat tanpa busana dengan posisi kaki terangkat di atas kursi.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi mengenaskan, berlumuran darah di bagian kepala dan area dubur.

Kanit Jatanras Polresta Tanjungpinang, Ipda Fredy Simanjuntak, mengatakan, saat ini mayat laki-laki tanpa identitas tersebut masih dilakukan diidentifikasi. "Kita masih identifikasi. Untuk penyebabnya kita belum tau, jadi harus kita visum dulu," ujarnya.

Ipda Fredy juga mengatakan, pihaknya menemukan tas wanita berisi lipstik, uang dan handphone korban. Namun tidak ditemukan kartu identitas.

"Korban diperkirakan meninggal sekitar 6 jam lalu, dan jasad korban langsung kita evakuasi ke RSUP Kepri, Tanjungpinang," pungkasnya.

Editor: Gokli