Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Truk Laga Kambing di Jalan Gesek Bintan, Satu Sopir Terhimpit
Oleh : Syajarul Rusydy
Jumat | 20-10-2023 | 14:12 WIB
20-10_sopir-terhimpit_09893282372371.jpg Honda-Batam
Warga bersama Personel Satlantas Polres Bintan berusaha mengevakuasi sopir truk yang terjepit, usai laga kambing dengan truk lain di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Jumat (20/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dua unit truk terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Gesek, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Jumat (20/10/2023). Kedua truk sama-sama mengalami kerusakan parah usai laga kambing tepat di depan Hotel Miami.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa itu terjadi saat truk berwarna putih melaju dari Tanjungpinang menuju Kawasan Trikora, dan dari arah berlawanan datang truk warna kuning. Tepat di depan Hotel Miami, Kecamatan Toapaya, kedua truk itu bertabrakan.

Akibat peristiwa itu, sopir truk warnah putih terjepit hingga tak bisa keluar. Polisi bersama warga setempat berusaha melakukan evakuasi.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Khafandi, membenarkan adanya peristiwa itu. Namun, dia belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh karena anggotanya di lapangan masing melakukan olah TKP.

"Anggota masih olah TKP, belum ada laporan. Kalau sudah selesai nanti kita informasikan kembali," kata AKP Khafandi.

Editor: Gokli