Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Upacara HUT ke-24 Kabupaten Karimun, Rafiq Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan
Oleh : Freddy
Kamis | 12-10-2023 | 19:33 WIB
rafiq119.jpg Honda-Batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq pimpin upacara HUT Kabupaten Karimun ke-24 tahun 2023. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Kabupaten Karimun yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-24 tahun 2023 menggelar upacara di lapangan Coastal Area Tanjungbalai Karimun, Kamis (12/10/2023).

Upacara dipimpin Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah, Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusup Sirat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Aunur Rafiq mengatakan bahwa selama 8 tahun memimpin Karimun telah melakukan pembangunan di segala bidang.

"Alhamdulillah pembangunan yang kita lakukan tidak hanya di Pulau Karimun Besar tapi juga sampai ke kecamatan dan pelosok desa. Semua pembangunan yang dilakukan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujarnya.

Bupati Karimun mengajak semua pihak di Kabupaten Karimun untuk bersama-sama dan bergandengan tangan membangun Kabupaten Karimun Bumi Berazam lebih baik lagi.

Dalam upacara HUT ke 24 Kabupaten Karimun, Bupati Karimun menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah pihak.

"Kepada penerima penghargaan saya ucapkan terima kasih dan khususnya kepada FKPD yang selalu bersama-bersama membina pembangunan melalui instansi vertikal, kamtibmas, teritorial, penegakan hukum dan yang lainnya sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik," tutupnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran di rumah Dinas Bupati Karimun sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Pemkab Karimun dengan Baznas Karimun.

Editor: Yudha