Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pindah Tugas ke Polda Gorontalo, Kapolsek Balai Disertijabkan
Oleh : Freddy
Selasa | 10-10-2023 | 15:32 WIB
AR-BTD-3557-Kapolsek-Balai.jpg Honda-Batam
Kapolsek Balai, AKP Brasta Pratama menyerakan jabatannya kepada kepada Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pindah tugas ke Polda Gorontalo, Kapolsek Balai, AKP Brasta Pratama Putra menyerahkan jabatan yang baru diembannya pada awal Juli 2023 lalu, kepada Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam.

Upacara penyerahan jabatan Kapolsek Balai dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam yang dihadiri Wakapolres Karimun, PJU Polres Karimun, Para Kapolsek dan personel Polres Karimun bertempat di ruang kerja Kapolres Karimun, Selasa (10/10/2023).

AKP Brasta Pratama Putra saat ini diangkat dalam jabatan baru sebagai PAMA Polda Gorontalo sesuai surat telegram Kapolri.

Dalam amanatnya Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKP Brasta Pratama Putra atas dedikasi, inovasi serta kerja kerasnya selama menjabat dalam jabatan yang lama di lingkungan Polres Karimun.

"Berbekal pengalaman tugas yang telah dilaksanakan, saya meyakini bahwa AKP Brasta Pratama Putra, S.I.K., M.H., mampu melaksanakan tugas serta tanggung jawab selanjutnya di Kesatuan yang baru Polda Gorontalo." tutup Kapolres Karimun.

Editor: Surya