Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bunda PAUD Tingkat Kecamatan hingga Desa se-Bintan Dikukuhkan
Oleh : Harjo
Selasa | 10-10-2023 | 13:56 WIB
bunda-paud-bintan.jpg Honda-Batam
Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan hingga Desa se-Bintan di Gedung Convention Hall Hotel Bhadra, Selasa (10/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pemerintah Kabupaten Bintan mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Bintan. Pengukuhan ini disejalankan dengan Workshop Transisi Paud-SD dalam pencegahan dan penurunan stunting serta pencegahan kekerasan di satuan pendidikan.

"Tahniah dan selamat untuk semua Bunda PAUD yang baru dilantik. Semoga bisa melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya," ucap Ketua Bunda PAUD Bintan, Hafizha, di Gedung Convention Hall Hotel Bhadra, Selasa (10/10/2023).

Disampaikannya, dalam mendukung program nasional PAUD berkualitas, yaitu berperan sebagai figur tokoh sentral gerakan nasional PAUD berkualitas, dengan memberikan sumbangsih pemikiran sosialisasi dan advokasi.

Sementara itu, Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengatakan kepada Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan maupun Desa dilaksanakannya workshop sangat penting. Karena workshop tersebut menunjukkan komitmen dalam melahirkan generasi yang berkualitas.

"Di mana Bunda PAUD mempunyai tugas yang tidak semua orang bisa, karena Bunda PAUD mengajar anak-anak usia dini, dengan berbagai macam karakter yang kompleks. Butuh kesabaran yang ekstra, sebagai pengajar yang istimewa," tutupnya.

Editor: Gokli