Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Karimun Gelar Apel Satlinmas untuk Persiapan Pengamanan Pemilu 2024
Oleh : Freddy
Selasa | 10-10-2023 | 12:52 WIB
Apel-Satlinmas-Karimun.jpg Honda-Batam
Kapolres Karimun, AKBP Ryky W Muharam, usai memimpin apel Satlinmas dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Halaman Mapolres Karimun, Selasa (10/10/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar apel Satlinmas dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu serentak 2024 di wilayah hukum Polres Karimun, Selasa (10/10/2023).

Apel Satlinmas yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Karimun ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Ryky W Muharam yang diikuti Wakapolres Kompol Herie Pramono; PJU Polres Karimun, Kabid Linmas Pol PP; personel Bhabinkamtibmas; personel Polres Karimun dan Satuan Linmas di wilayah Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun menyampaikan, dengan melibatkan Linmas dalam kesiapan pengamanan Pemilu 2024, Polres Karimun dapat memperkuat kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama periode Pemilu serentak tahun 2023-2024.

Lanjut Kapolres, Pemilu yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan dengan kondusif dan aman, karenanya Satlinmas perlu meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan untuk mendeteksi potensi yang mengancam di wilayah Kabupaten Karimun.

"Saya berpesan kepada Satlinmas untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas segala ancaman, gangguan, halangan serta tantangan terkait ketertiban umum dan ketentraman yang terjadi di tengah masyarakat. Selain itu, selalu peka terhadap segala bentuk perubahan-perubahan sosial yang terjadi di masyarakat,sehingga kita dapat melakukan langkah-langkah antisipatif untuk menghindari dampak yang lebih besar," kata AKBP Ryky W Muharam.

Editor: Gokli