Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pekan Depan, iPhone 5 Diluncurkan di Singapura
Oleh : Redaksi/M
Jum'at | 14-09-2012 | 09:49 WIB
iphone5-phil-schiller.jpg Honda-Batam
Wakil Presiden Apple, Phil Schiller, foto:Apple

SINGAPURA, batamtoday - Pecinta gadget di Singapura kembali dimanjakan dengan peluncuran keluaran baru dari produsen Apple, iPhone5. Jum'at (21/9/2012) pekan depan, negara Pulau itu ditunjuk menjadi satu dari sembilan negara yang akan dijadikan lokasi peluncuran gadget cerdas tersebut. 


Dalam pernyataan resmi Apple, iPhone5 akan diluncurkan di sembilan negara itu masing-masing, yakni Australia, Canada, Perancis, Jerman, Hongkong, Singapura, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat.

Dikutip dari Cyberita Asia, Jum'at(14/9/2012), operator seluler di Singapura seperti Singtel, StarHub dan M1 bakal menawarkan iPhone seri terbaru tersebut ke pasaran pada tanggal yang sama. 

"Sedangkan Itali, Polandia dan Spanyol akan menyusul seminggu setelah peluncuran di Singapura dan beberapa negara yang ditunjuk tersebut,"kata pernyataan Apple. 

iPhone generi kelima tersebut memiliki tampilan yang cukup trendi. Bentuk fisik diklaim menjadi yang paling ringan dan tipis yang perna diproduksi Apple. Sedangkan screen gadget ini menggunakan monitor 4 inci, lebih besar dibanding produk yang pernah dikeluarkan sebelumnya. 

"iPhone5 memiliki kualitas screen yang lebih bagis sehingga tampilan gambar menjadi lebih jelas, tidak hanya itu, 18 persen bentuknya lebih tipis dibanding seri yang pernah kami keluarkan sebelumnya dan sekaligus menjadi iPhone yang paling tipis di dunia," kata Wakil Presiden Apple, Phil Sciller dalam pernyataanya.