Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

HUT TNI ke-78, PJ Wali Kota Tanjungpinang Beri Kejutan Koramil 01 Kota
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 06-10-2023 | 18:12 WIB
Hasan,-Danramil1.jpg Honda-Batam
PJ Wali Kota Tanjungpinang Berikan Kejutan berupa nasi tumpeng kepada Koramil 01 Kota. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pj Walikota Tanjungpinang Hasan memberikan surpize berupa Nasi Tumpeng kepada Koramil 01 Kota pada peringatan HUT TNI ke-78 tahun 2023.

Surprize yang diberikan usai menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Tanjungpinang Timur di Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Jumat (6/10/2023).

Hasan mengatakan selamat HUT TNI ke-78 tahun 2023, TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dan memiliki peran sangat besar dalam menjaga kondusifitas keamanan negara Indonesia.

"Indonesia pada hari ini memiliki agenda nasional salah satunya Pemilu Serentak Mendatang, untuk itu peran TNI cukup besar menjaga keamanan dan kondusifitas NKRI khususnya di Kepulauan Riau terutama Kota Tanjungpinang. Pemerintah sangat dan harus bersinergi dengan TNI tentu peran TNI sangat besar," jelas Hasan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 01 Kota, Kapten Inf Herwansyah Putra mengucap syukur atas kejutan yang diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

"Koramil 01 Kota mencangkup 4 kecamatan dan 18 kelurahan, oleh karena itu dengan kebersamaan TNI Polri dan Pemerintah khususnya Pemerintah Kota Tanjungpinang bisa terus bersinergi dalam kemajuan Ibukota Provinsi Kepri tersebut," ungkapnya.

Usai pemotongan nasi tumpeng, Pj Walikota Tanjungpinang bersama Kapolsek Tanjungpinang Timur serta jajaran Koramil 01 Kota makan bersama sambil menunggu waktu sholat Jumat tiba.

Editor: Yudha