Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Investasi Aman dan Menguntungkan di Ruko Niaga Mas
Oleh : ari/dd
Kamis | 13-09-2012 | 13:35 WIB

BATAM, batamtoday - Bagi anda yang ingin membuka usaha dengan investasi aman dan menguntungkan, Niaga Mas memberikan penawaran ruko sekaligus tempat tinggal dengan lokasi yang sangat strategis di Simpang Franky, Batam Center.


Rani, marketing PT Trias Jaya Propertindo dan PT Menorah Development kini mengatakan ruko ini memiliki dua tipe, tipe A dan tipe B yang mempunyai bangunan 3 lantai dan 2 lantai.

Untuk struktur bangunan memiliki beton bertulang, dinding batako plester aci, lantai rabat beton, atap spandek, jendela kaca polos kerangka alumunium/ kayu, plafon beton expose di cat (lantai) Gypsum ( lantai 2 ), pintu folding gate / rolling door, kamar mandi & aksesoris kloset jongkok / duduk, lantai keramik & semua titik air di dop tanpa kran, air bersih suplai dari PT Adhya Tirta Batam dan Daya listrik suplai dari PT PLN Batam.

"Harga jual Rp580 juta untuk kavling ukuran 4,5 m x 13 m untuk tipe 2 lantai dan bagi anda yang ingin kredit, Niaga Mas memberikan cicilan ringan," kata Rani, Kamis (13/9/2012).

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat kunjungi komplek Ruko Purimas Blok B No 42 - 43 Jalan Engku Putri, telpon 0778 7495999.