Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Shooting Dandim Cup

Mantapkan Sinergitas, Kodim Lamongan Gelar Lomba Menembak 'Forkompimda'
Oleh : Redaksi
Kamis | 28-09-2023 | 09:12 WIB
3333_lomba-tembak-lamongan_0230923493548.jpg Honda-Batam
Kodim 0812/Lamongan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan Shooting Dandim Cup dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Lamongan - Dalam rangka menyambut HUT ke-78 TNI, yang jatuh pada 5 Oktober 2023, Kodim 0812/Lamongan menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan Shooting Dandim Cup.

Shooting Dandim Cup menjadi salah satu sarana yang dipilih Kodim 0812/Lamongan dalam rangka memperkuat sinergitas di wilayah teritorialnya. Turnamen menembak eksekutif, yang berlangsung di Lapangan Tembak Jotosanur, Rabu (27/09/2023), diikuti oleh Forkopimda Lamongan.

Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengatakan, selain memperingati HUT ke-78 TNI yang jatuh pada 05 Oktober mendatang, turnamen yang ia gelar tersebut merupakan salah satu upaya dalam memelihara kekompakan dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Diharapkan melalui turnamen ini bisa meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, Itu semua demi terciptanya kerjasama antar institusi dan sinergitas dalam membangun Lamongan yang lebih maju," ujar Dandim Letkol Arm Ketut Wira Purbawan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengapresiasi lomba menembak Shooting Dandim Cup. Lomba menembak pistol eksekutif ini, katanya, merupakan wujud kekompakan antara TNI, Polri dan Pemkab Lamongan.

Bahkan, ia menyebut jika turnamen yang diikuti oleh Forkopimda saat ini merupakan bukti kekompakan yang selama ini sudah terwujud engan baik.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kekompakan dalam menjaga kondusifitas, keamanan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Lamongan," pungkas Bupati Yuhronur Efendi.

Editor: Gokli